Detik-Detik Sinkhole 3 Meter Nyaris Telan Bus Berisi 21 Orang

Detik-Detik Sinkhole 3 Meter Nyaris Telan Bus Berisi 21 Orang
Detik-Detik Sinkhole 3 Meter Nyaris Telan Bus Berisi 21 Orang
Berita Unik - Rekaman yang beredar di dunia maya memperlihatkan detik-detik menegangkan saat sebuah bus di china nyaris tertelan Sinkhole. Menurut media Tiongkok, Sinkhole  tersebut memiliki lebar tiga meter dan kedalam ukuran yang sama. Sementara itu, bus yang nyaris celaka tersebut sedang mengangkut 21 penumpang. Berdasarkan laporan People's Daily Online, Insiden itu terjadi di Jinan Riad, Nanning, Provinsi Guangxi, pada 24 Maret 2017 siang.

Rekaman lalu lintas memperlihatkan bus AGEN POKER tersebut sedang berjalan di jalurnya dan sempat mengalami guncangan sebelum jalan yang dilewatinya tiba-tiba amblas. Pecahan kaca ditemukan pada bus pertama Beruntungnya tidak ada laporan adanya korban jiwa atas kejadian itu. Ketika bus pertama lewati titik yang akan menjadi sinkhole saya melihat bus itu berguncang saat bagian bawah kendaraan tersebut menyentuh jalan ujar saksi mata kejadian itu cheng.

Sinkhole itu hampir menelan bus AGEN POKER imbuh dia Polisi lalu lintas setempat tiba di tempat kejadian dan menghubungi Dewan Kota Nanning, tim pemerintah kota, dan perusahaan kereta bawah tanah untuk investigasi lebih lanjut. Polisi mengatakan ada jalur kereta bawah tanah No.2 di bawah Jinan Road, Di mana Sinkhole itu ditemukan Jalur bus tersebut telah ditutup untuk perbaik dan penyelidikan lebih lanjut.




http://cameliachy77.blogspot.com






















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net








Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment