Insiden Ular Piton Telan Manusia Di Indonesia

Insiden Ular Piton Telan Manusia Di Indonesia
Insiden Ular Piton Telan Manusia Di Indonesia
Berita Unik - Seorang petani bernama Akbar yang sempat dikabarkan hilang, di temukan tak bernyawa di dalam perut ular piton sepanjang 7 Meter Penemuan tersebut pun sontak menggegerkan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Salah seorang warga yang menyaksikan langsung proses pembelahan operut ular tersebut Satriawan menjelaskan bahwa Akbar pergi ke kebun kelapa sawit miliknya sejak Minggu, 26 Maret 2017 pukul 09.00 Wita. Namun ia tak kunjung pulang hingga keesokan harinya. Warga pun akhirnya memutuskan untuk mencari Akbar.

Menurut Satriawan sekitar pukul 22.00 malam warga AGEN POKER menemukan ular piton yang terlihat kekenyangan setelah menelan benda besar, sehingga sulit bergerak. warga curiga akbar, yang sejak sehari sebelumnya hilang, ditelan oleh ular Piton tersebut. Pasalnya kelapa sawit yang habis dipetik ditemukan berserakan di sekitar lokasi penemuan ular tersebut. Kemungkinan ular tersebut menyerang Akbar dari belakang lanjutnya singkat.

Akhirnya warga AGEN POKER sepakat untuk membelah perut ular tersebut dengan menggunakan peralatan seadanya. Video berdurasi 5 menit 43 detik yang menampilkan detik-detik evakuasi korban langsung viral di media sosial. Tak hanya di Indonesia, kabar ditemukannya akbar ternyata juga menjadi sorotan media asing. BCC mengulas ditemukannya jasad di dalam ular piton itu dengan artikel berjudul Indonesia man's body found inside python police Dalam artikelnya dilaporkan bahwa piton jarang membunuh dan memakan manusia, meski terdapat beberapa laporan bahwa hewan melata itu memangsa anak-anak Media asal Inggris itu juga mengutip penjelasan ahli dari Universitas Brawijayam Nia Kurniawan, bahwa ular piton dengan ukuran tersebut berburu mangsa besar, seperti babi atau anjing liar.





http://cameliachy77.blogspot.com

















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net










Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment