Dubai Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp 3,6 Miliar / Bulan

Dubai Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp 3,6 Miliar / Bulan
Dubai Buka Lowongan Kerja Bergaji Rp 3,6 Miliar / Bulan
Berita Unik - Di Tengah momentum kunjungan bersejarah Raja Arab Salman bin Abdulaziz al Saud ke Asia, kabar tak kalah heboh datang dari Dubai. Salah satu emirat di Uni Emirat ARab itu membuka lowongan pekerjaan dengan gaji yang fantastis. kehebohan diawali saat Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum memosting sebuah iklan lowongan kerja. Mereka yang lolos seleksi akan mendapatkan gaji bulanan di tambah tunjangan yang nilainya satu juta dirham Emirat atau senilai Rp 3,6 miliar.

Dalam posting lowongan pekerjaan di Twitter AGEN POKER yang kemudian menjadi viral, Sheikh mohammed menulis dibutuhkan seseorang untuk bekerja dengan kami, bayarannya satu juta dirham (US$ 273.000) dan ada bonusnya. Namun bukan perkara gampang mendapatkan pekerjaan itu, Para Calon harus terampil dalam melayani orang dan memiliki pengalaman minimal satu kali melakukan kerja sosial sukarela dan amal yang tujuannya untuk membuat orang bahagia. Tambah postingan Sheikh Mohammed dari Dubai yang dikutip dari Al Arabiya.

Menurut Khaleej Times, syarat usia AGEN POKER pelamar antara 5 sampai 95 Tahun. Namun, tak dijelaskan mengapa bocah lima tahun boleh melamar. Sheikh Mohammed menambahkan bahwa calon dari seluruh penjuru Arab diperbolehkan untuk melamar pekerjaan tersebut. Lowongan pekerjaan dengan bayaran fantastis lainnya pernah ditawarkan di Jepang. Diokutip dari BBC pada 21 Maret 2016 Pemerintah Prefektur Aichi kala itu mengumumkan mencari 6 orang ninja sungguhan untuk membantu menjadi bagian promosi pariwisata.



http://cameliachy77.blogspot.com






















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net



Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment