Buku Ini Terlambat Dikembalikan Selama 18.259 Hari

Buku Ini Terlambat Dikembalikan Selama 18.259 Hari
Buku Ini Terlambat Dikembalikan Selama 18.259 Hari
Berita Unik - Pihak pustakawan sebuah perpustakaan di New Jersey, Amerika Serikat, dikejutkan dengan pengembalian buku yang sudah melewati masa tenggat peminjaman. Apa yang membuatnya unik? Buku itu tidak terlambat satu hari. Tidak terlambat dua minggu. Tidak juga terlambat 50 Tahun dari tenggat masa peminjamannya. Lima puluh tahun itu setara dengan setengah abad Atau sekitar 18.250 hari. Perpustakaan Publik Philipsburg, New Jersey mengonfirmasi bahwa sebuah salinan buku Dropped from the Clouds karya Jules Verne dikembalikan setelah lewat masa tenggang peminjaman selama 50 tahun seperti yang ditawaran UPI.

Lihat apa yang kami temukan kemarin. Setelah 50 tahun AGEN POKER terlambatm akhirnya buku ini dikembalikan Rekor untuk buku paling terlambat dikembalikan di sini ujar sebuah tautan beserta lampiram foto yang memampangkan buku itu dari akun Facebook Perpustakaan Publik Phillupsburg New Jersey. Salinan buku karya Jules Verne itu dijadwalkan untuk dikembalikan kepada pihak perpustakaan pada 5 Januari 1967 setelah lama dipinjam, buku itu sangat usang dan tampak tak layak dipajang dalam katalog perpustakaan. Sayangnya pihak perpustakaan tidak dapat mengonfirmasi si pencinta salinan Dropped from the Clouds itu.

Setelah setengah abad, buku AGEN POKER yang terlambat itu menumpuk denda lebih dari US$1.800 apakah salinan karya Jules Verne tersebut rekor untuk buku perpustakaan yang paling terlambat dikembalikan? Tidak juga. Pada Januari 2017 lalu sebuah buku milik perpustakaan publik di San Fransisco dikembalikan setelah terlambat selama 100 Tahun. Di lain tempat, sebuah buku milik perpustakaan Hereford Cathedral School telah lewat dari tenggat peminjaman selama 120 Tahun. Apakah keduanya merupakan sebuah rekor dunia? Ternyata bukan.





http://cameliachy77.blogspot.com




























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net

Share on Google Plus

About ceritapanas

1 comments:

  1. This will simplify it to comprehend how you can manage your own excellence schedules. Evaluating a portion of the magnificence Entertainment privileged insights and tips in this article makes a decent spot to begin.

    ReplyDelete