Kisah Nyata Pasangan Beauty And The Beast Yang Berakhir Tragis

Kisah Nyata Pasangan Beauty And The Beast Yang Berakhir Tragis
Kisah Nyata Pasangan Beauty And The Beast Yang Berakhir Tragis
Berita Unik - Kisah Cinta tak kenal masa, Beauty and the Beast, kembali difilmkan Berkat Emma Watson dan Stevens, drama yang menguras air mata berakhir bahagia itu bisa dinikmati Namun tahukah Anda bahwa kisah cinta Beauty And The Besat tidak semata imajinasi? Ternyata di masa lalu, ada kisah cinta si Cantik dan si Buruk Rupa Yang Sama. hanya saja, berakhir tragis. Ia adalah Pedro Gonzales Lahir di Tenerife, Spanyol pada 1537 ia tak tumbuh sebagai bocah normal.

Pedro lahir dengan rambut tebal di sekujur tubuhnya termasuk wajahnya AGEN POKER. Pedro tumbuh dengan sebutan manusia liar atau wildman sebuah mitologi Eropa masa Abad Pertengahan yang merupakan setengah manusia setengah Hewan. Dalam mitos itu, wildman berubah menjadi jahat ketika malam tiba, bahkan ada satu cerita mereka memakan anak hidup-hidup. Kisah Pedro bermula di dalam koronisasi Raja Henry II di Prancis di pertengahan Abad ke-16 Pedro Adalah hadiah bagi raja. Kehadirannya menarik perhatian tamu yang hadir. Pedro lalu dikurung di penjara bawah tanah di kastil untuk diobservasi.

Selama berada di penjara bawah tanah, para dokter AGEN POKER dan akademisi meneliti Pedro. Mereka menemukan bahwa Pedro bukanlah Wildman. Faktanya ia adalah bocah 10 tahun yang normal, hanya saja terlalu banyak rambut di tubuhnya, sebuah kondisi yang kita kenal sekarang sebagai Congenital Hypertrichosis. Kondisinya biasa disebut werewolf syndrome yang langka. Di Abad Pertengahan, hanya 50 kasus yang terdokumentasi dan Pedro adalah kasus pertama. Raja melihat Pedro sebagai kado berharga. ia memperbolehkan bocah itu sekolah dan ia diberi nama Petrus Gonsalvus.




http://cameliachy77.blogspot.com




















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net







Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment