Mobil Polisi Tercepat Di Dunia

Mobil Polisi Tercepat Di Dunia
Mobil Polisi Tercepat Di Dunia 
Berita Unik - Jika Anda melihat mobil supercepat Bugatti Veyron melalui jalan-jalan Dubai, jangan pernah berharap menjadi pengemudi yang dikejar. Sebab sudah pasti akan dengan mudah terkejar. Lajunya kecepatan supercar itu mencapai 253 mph (mil per jam) Supercar itu kini di tambahkan ke dalam unit kepolisian Dubai. Bahkan dinyatakan sebagai mobil polisi tercepat di dunia. Mobil polisi tercepat kedua adalah Lamborghini Gallardo LP560-4 yang dimiliki oleh pasukan Italia.

Polisi Dubai sudah memiliki 14 mobil supercepat AGEN POKER untuk berpatroli, termasuk edisi terbatas Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador dan Ferrari FF. Menurut CNN lini mobil itu diluncurkan pada 2013 untuk membantu meningkatkan citra publik terhadap kepolisian Dubai. Kendaraan itu terutama digunakan untuk berkeliling kawasan wisata sebagai alat promosi.

 Setelah sukses menjadi sorotan dengan mobil AGEN POKER patroli polisi supercepat, pihak berwenang Dubai kini ingin menerminkan unit yang ramah lingkungan, mereka berencana menyediakan mobil listrik dan hybrid untuk seperempat armada pemerintah pada tahun 2030.




http://cameliachy77.blogspot.com


















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net












Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment