Geger Video Dari Malaysia Menangkap Makhluk Misterius

Geger Video Dari Malaysia Menangkap Makhluk Misterius
Geger Video Dari Malaysia Menangkap Makhluk Misterius
Berita Unik - sesosok makhluk misterius mirip manusia kerdil kembali terlihat. Pada pekan lalu, keberadaan makhluk serupa sempat terekam oleh kelompok petualang yang menjelajahi pedalaman Aceh. Namun wujud makhluk yang terekam kali ini lebih kecil. Berbeda dengan di Aceh yang penampakannya terjadi di alam liar, sosok itu terlihat berlari di sebuah tempat parkir. Video yang memperlihatkan makhluk misterius itu diunggah oleh Wujud (Paranormal Team) asal Malaysia, Selain Berlari dalam video berdurasi 1 menit 25 detik dan telah ditonton sebanyak 27 ribu itu terlihat makhluk tersebut merangkak di bawah mobil.

Netizen menyebut makhluk botak dan tak mengenakan baju AGEN POKER itu mirip dengan Gollum karakter fiksional dalam film Lord Of The Rings. Beberapa di antaranya bahkan menyebut sosok itu mirip dengan manusia kecil di Aceh yang diyakini merupakan anggota Suku Mante Suku Melayu Tua yang jadi leluhur penduduk di Pulau Sumatera. Makhluk ini mirip seperti yang di Indoneisa. Ia duduk di area gua. Ia Pandai bersembunyi Makhluk ini mirip dengan kita, hanya kakinya berkebalikan dengan kita. Makhluk kecil tulis salah satu netizen, Hazmie Faiz Razak.

Sementara itu netizen lain menyebut makhluk AGEN POKER misterius itu adalah tuyul. Tuyul di manakah kamu tulis netizen bernama Ray Zukie. Pantas saja uang di dalam motorku hilang ini ulah kau rupanya tuyul Aliey Teo dalam kolom komentar Video. Meski terdapat berbagai spekulasi soal makhluk tersebut, namun hingga kini kebenarannya belum ada yang dapat dipastikan. Berikut Video yang merekam keberadaan makhluk misterius mirip Gollum di Lord Of The Rings.



http://cameliachy77.blogspot.com
























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net







Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment