Pacar Mengaku Lesbian Dan Pernikahan Pasutri Ini Kandas

Pacar Mengaku Lesbian Dan Pernikahan Pasutri Ini Kandas
Pacar Mengaku Lesbian Dan Pernikahan Pasutri Ini Kandas
Berita Unik - Seorang pengantin laki-laki harus menerima rasa sakit hati dan bangkrut setelah pernikahannya harus kandas saat calon pengantin perempuannya memutuskan hubungan demi seorang perempuan lain. Adam Vickers (24) asal Middlesbrough Inggris harus membatalkan akad, resepsi, dan bulan madu pernikahannya di Thailand setelah pasangan pengantin perempuannya memutuskan hubungan pertunangan dengan Vickers demi seorang perempuan lain. Aku sangat terekjut.

Tidak pernah aku menduga ia seorang lesbian AGEN POKER ujar Vickers. Laura Callaghan mantan calon pengantin Vickers yang bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit jiwa mengaku jatuh hati kepada Sinead Keziah, seorang terapis perilaku-kognitif. aku merasa mual. Tak dapat kubayangkan diriku tak cukup baik untuknya Aku tak pernah menyangka ia menyukai perempuan. Bagiku ia tampak penyayang dan normal Tidak pernah ia mengaku menyukai perempuan kejadian itu sangat menghancurkan hatiku.

Rencana pernikahan AGEN POKER itu sudah direncanakan berbulan-bulan keluarga dan kerabat akan hadir di sana. Seharusnya itu jadi hari paling bahagia jika ia jujur sedari awal, Mungkin akan lebih mudah bagiku. Tapi, apa yang ia lakukan sungguh jahat. Kata Vickers yang mencurahkan isi hatinya. Vickers da Callaghan mulai berpacaran pada tahun 2007 dan bertunangan pada tahun 2013 saat mereka liburan di Kuba. Pria asal Middlesbrough itu pun mengaku bahwa keduanya telah melakukan rencana berkeluarga yang cukup matang. Pada juli 2016 Vickers dan Callaghan telah mempersiapkan pernikahannya. Namun, nahas bagi Vickers,

Callaghan mengandaskan pernikahan tersebut secara mendadak pada Februari 2017 dan mengaku sebagai seorang lesbian Mengingat yang lalu-lalu baru sadar bahwa ia hadir di sisiku, namun hatinya tidak ia selalu membicarakan Keziah. Dan aku anggap itu bukan hak penting. Kami pernah bertemu dengn Keziah dan pacar laki-lakinya satu kali. Keziah tampak percaya diri. Aku kira ia akan jadi teman yang menyenangkan tapi aku tak tahu akan jadi seperti ini ujar Vickers.

 Sebelum membatalkan pernikahannya calon pengantin itu selalu bertengkar.Hingga pada akhirnya Callaghan pergi dan mem-blok akun sosial Media Vickers dari setiap akun sosial medianya. Sebulan kemudian, Callaghan menghubungi Vickers via Facebook untuk mengganti biaya pernikahan yang batal. Tak hanya itu, Vickers melihat akun Facebook Callaghan yang menampakkan kemesraan mantan calon pengantinnya dengan Keziah Sungguh menyakitkan. Aku merasa marah, Akan ku kejar dia hingga ke ujung dunia. Sungguh suatu pengkhianatan yang besar.




http://cameliachy77.blogspot.com























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net





Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment