Jangan Tertipu Ini Menandakan Si Dia Sedang Berbohong

Jangan Tertipu Ini Menandakan Si Dia Sedang Berbohong
Jangan Tertipu Ini Menandakan Si Dia Sedang Berbohong
Berita Unik - Pertengkaran dalam suatu hubungan menjadi hal yang sangat wajar terjadi. Namun ketika pertengkaran itu berasal dari salah satu pasangan yang berbohong hal tersebut menjadi tak wajar lagi. Sering kali salah satu individu dalam pasangan hal janggal atau curiga bahkan berhasil tertipu para pasangannya yang sedang berbohong, jika pasnagan melakukan hal berikut ini, mungkin diri anda tengah dibohongi si dia.

(Berusaha Santai) Saat si AGEN POKER dia terlihat berusaha santai menanggapi omongan Anda, hal ini bisa menandakan dirinya tengah membohongi Anda. Apalagi saat pasangan terlihat gagap atau menjawab pertanyaan seperti kebingungan, besar kemungkinan dirinya hanya ingin terlihat santai.

(Ikutan Marah) Orang AGEN POKER yang sedang berbohong tentunya akan berusaha keras menutupi kebohongannya tak sedikit para pasangan yang menutupi kebohongannya dengan cara ikutan marah saat pasangan memberikan pertanyaan atau menegurnya. Jika hal ini trjadi pada pasangan Amda, cobalah untuk menghadapinya dengan tenang dan tanyakan kembali lantaran masih penasaran.

(Lihat Bahasa Tubuhnya) Bahasa tubuh menjadi alat ukur yang ampuh untuk melihat pasangan sedang bohong atau tidak. Seperti melihat gerak-geraknya yang gelisah, terlalu banyak mengeluarkan gerakan tubuh, juga enggan menatap mata.

(Bertele-tele) Ketika si dia berlagak menjelaskan sesuatu hal kepada Anda dengan bahasa atau kalimat yang bertele-tele kemungkinana besar ia sedang berbohong.

(Langsung Membantah) Jika pasangan langsung membantah setiap ucapan Anda tanpa memberi penjelasan, hal ini menandakan dirinya sedang menutupi kebohongan di depan Anda.



http://cameliachy77.blogspot.com
























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net






Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment