Seorang Ibu Menaiki Motor Roda Tiga Seharga Rp 39 Juta

Seorang Ibu Menaiki Motor Roda Tiga Seharga Rp 39 Juta
Seorang Ibu Menaiki Motor Roda Tiga Seharga Rp 39 Juta
Berita Unik - Baru-baru ini sosok motor listrik roda tiga yang menyerupai bajaj berseliweran di jalanan Kota Solo, Jawa Tengah. Disebutkan, motor roda tiga itu menggunakan tenaga listrik. Foto kendaraan bernama Tiger tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama Riudu dengan caption Emak-emak matic to the next level. Motor listrik roda tiga yang dikendarai oleh seorang wanita itu nampak membaur dengan kendaraan lain.

 Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi kebenaran kendaraan AGEN POKER ini kepada penjualnya melalui sambungan telepon. Di ujung telepon kami terhubung dengan seorang wanita bernama Eza. ia mengaku sebagai anak pemilik outlet penjual motor listrik Tiger. Menurut Eza, ia mengaku sebagai anak pemilik outlet penjual motor listrik Tiger. Menurut Eza pihaknya telah memasarkan kendaraan ini sejak 2002 dan kebanyakan konsumennya datang dari luar daerah kebanyakan konsumen dari luar jawa, mereka kan jauh di pedalaman dan jarang ada pom bensin makanya pilih ini kata dia.

lebih lanjut ia menyampaikan, sejauh ini motor listrik AGEN POKER tersebut dipasarkan tanpa surat-surat ia menyampaikan sejauh ini motor listrik tersebut dipasarkan tanpa surat-surat dari kepolisian, tak ada surat tanda nomor kendaraan (STNK) maupun dilengkapi dengan plat nomor. Sejauh ini aman-aman saja. Polisi juga tidak berhak menilang karena aturannya belum ada ujarnya. Menyoal harga, motor ini dipatok Rp 39 juta. Harga tersebut sudah termasuk ongkos pengiriman ke seluruh pulau Jawa Motor ini dirakit di Indonesia. komponen dan spare part-nya dari China dan Taiwan kata Eza.



http://cameliachy77.blogspot.com




















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net









Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment